Thursday 31 March 2016

Daftar 10 Artis Korea Yang Beragama Islam

Daftar 10 Artis Korea Yang Masuk Beragama Islam – Belakangan ini, kehidupan artis banyak mempengaruhi trend masyarakat indonesia. Demam drama korea yang dimulai sejak tahun 2012, hingga kini terus menjadi pembicaraan menarik di negeri kita. Selama ini kehidupan artis korea sangat dekat dengan kehidupan yang glamor, wanita cantik dan seksi, pria yang tampan dan atletis, serta fashion yang modis. Namun, penduduk indonesia yang mayoritas beragama islam juga banyak yang penasaran mengenai apakah ada sosok idola dari negeri korea yang beragama islam?
Artis korea yang masuk islam memang sangat jauh dari pemberitaan. Sebagian besar pemberitaan mengenai artis korea tidak pernah jauh dari kehidupan percintaan, gaya busana, perkembangan musik dan drama, serta berita mengenai artis korea yang menjalani operasi plastik. Pemberitaan mengenai artis korea yang beragama islam sangatlah sedikit. Hal tersebut wajar karena masyarakat korea yang beragama islam memang masih sedikit. Sebagian besar masyarakat korea menganut agama buddha. Selain beragama buddha, banyak pula masyarakat korea yang tidak beragama atau atheis. Namun, Anda pasti akan terkejut dan terharu mendengar kabar mengenai artis korea idolamu yang ternyata beragama islam. Siapa sajakah mereka? Apakah idolamu ada di dalam daftar ini?
Ini Dia 10 Artis Korea Cantik dan Tampan Yang Masuk Beragama Islam
1. Ayana Jihye Moon
ayana jihye moon artis cantik korea masuk beragama islam
Mantan personel girl band yang besok tanggal 28 desember 2015 akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20 ini, dikabarkan telah masuk beragama islam. Dalam akun instagramnya, dara cantik asal korea mengupload foto cantik memakai hijab dan membawa alquran. Beberapa media cetak di Malaysia juga meliput berita mengenai calon mahasiswi universitas islam malaysia yang kini telah menjadi muallaf.
2. Jung Il Woo
Jung Il Woo aktor korea masuk agama islam

Aktor korea yang memulai debut karir melalui film “The World of Silence” ini pernah mendapatkan peran sebagai seorang pria muslim saat dia berakting dalam film “Flower Boy of the Ramyun Shop”. Pria kelahiran bulan September 1987 ini memainkan sebuah peran sebagai orang islam yang taat. Hal tersebut membuatnya dikabarkan telah memeluk agama islam.
3. Lee Ki Woo
Lee ki woo 10 artis korea beragama islam

Aktor ganteng yang menjadi aktor dalam drama korea “Flower Boy Ramyun Shop” bersama dengan Jung Il Woo ini pernah menjadi perbincangan hangat di media-media korea mengenai kepindahan artis korea ini ke agama islam. Beberapa media meliput saat Lee Ki Woo mengkonfirmasi bahwa dirinya telah menjadi muallaf.
4. Lee Woon Jae
Lee Woon Jae penjaga gawang korea masuk beragama islam
Seorang penjaga gawang korea selatan ini memang tidak populer di telinga remaja indonesia. Dia bukanlah artis maupun penyanyi. Saat ini usianya sudah lebih dari 40 tahun dan sudah gantung sepatu dari karirnya sebagai benteng pertahanan terakhir di pertandingan sepak bola. Penjaga gawang nasional korea ini terakhir menjaga benteng pertahanan tim nasional saat melawan Nigeria 5 tahun yang lalu dalam piala dunia 2010. Lee Woon Jae masuk agama islam sejak tahun 2004 dan menjadi satu-satunya pemain tim nasional yang beragama islam dalam piala dunia 2010.
5. Jang Geun Suk
Jang Geun Suk artis tampan korea masuk beragama islam
Aktor yang karirnya mulai menanjak saat menjadi pemeran dalam film korea “Pretty Man” ini dikabarkan masuk beragama islam sejak 8 tahun yang lalu yaitu pada tahun 2007. Meskipun media yang belum memberikan jawaban pasti mengenai kabar masuknya artis pria korea ini menjadi muallaf, banyak fans yang meyakini kalau artis tampan ini memang sudah masuk menjadi muslim.
6. Han Ga In
Han Ga In Artis Tercantik Korea masuk islam
Jauh hari sebelum kabar mengenai masuknya Ayana Jihye Moon menjadi beragama islam, artis cantik korea lainnya sudah ada yang dikabarkan masuk islam, yaitu Han Ga In. Artis cantik kelahiran 25 Februari 1982 ini dikabarkan mulai masuk agama islam saat dara cantik ini diketahui sedang puasa. Namun, banyak pihak yang mengatakan bahwa dia puasa untuk diet. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi langsung kepastian kabar ini dari Han Ga In.
7. Kim Tae Hee
Kim Tae Hee 10 artis tercantik korea beragama islam
Wanita yang pernah dinobatkan sebagai artis tercantik di korea selatan ini dikabarkan telah memeluk agama islam dalam liputan sebuah video youtube yang menggemparkan netizen. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi resmi dari kekasih dari penyanyi Bi Rain yang konon kabarnya akan segera menikah.
8. Choi Jin Hyuk
Choi Jin Hyuk artis korea masuk islam
Artis tampan dari korea selatan yang populer setelah memerankan kakak Lee Min Ho dalam drama “The Heirs” dikabarkan masuk agama islam. Namun, aktor yang membintangi “Fated to Love You” ini belum memberikan konfirmasi langsung.
9. Lee Donghae
Lee Donghae artis korea masuk agama islamLee Donghae artis korea masuk agama islam
Personel boyband korea Donghae “Super Junior” dikabarkan memeluk agama islam saat artis tampan ini menunggah ucapan Happy Eid Day melalui akun instagramnya. Namun, belum ada media resmi yang mengkonfirmasi pemberitaan ini.
10. ???
Ternyata baru ada 9 artis korea yang dikabarkan masuk agama islam. Jika ada daftar tambahan lagi, akan admin update.
Apakah artis korea idolamu ada di dalam daftar artis korea yang masuk beragama islam di atas?

2 comments: