Saturday 9 April 2016

Kai EXO dan Krystal f(x) Pernah Nginap Bareng, Ini Kesaksian Staf Hotel

Kai EXO dan Krystal f(x) Pernah Nginap Bareng, Ini Kesaksian Staf Hotel
Para penggemar kembali dibuat heboh setelah mendapatkan kesaksian dari staf hotel.

Beberapa waktu yang lalu, terdapat kabar yang menyebutkan Kai EXO dan Krystal f(x) pernah menginap di hotel.

Kabar tersebut kemudian diperkuat dengan kesaksian seorang staf  hotel mengenai pasangan ini. Seperti yang diungkapkan oleh netizen di situs Pann, sang netizen mengupload screenshot percakapannya dengan staf hotel tersebut.

Dalam percakapan tersebut, staf hotel ini menuliskan, "Mereka berdua menginap di kamar suite. Ketika mereka check in dan check out, Krystal menunggu di mobil dan Kai yang mengurus semuanya."

"Krystal menghubungiku dan memintaku untuk menjelaskan pelayanan kamar dengan logat bahasa Inggris. Saat itu aku berpikir, 'Siapa wanita ini berbicara dengan logat bahasa Inggris?' Seniorku masuk ke kamarnya untuk memberikan pemotong kuku dan ia mengatakan kalau wanita tersebut adalah Krystal,"
 tulisnya.

Tak sampai di situ, staf ini kembali menuliskan, "Katanya Krystal baru saja selesai mandi dan hanya menggunakan gaun tidur. Mereka menginap di hotel selama dua malam."

Menanggapi kesaksian tersebut, tentu saja para penggemar kembali dibuat heboh dan merasa kecewa dengan dua idol ini. Seperti komentar netizen,

"Ada pepatah tua yang mengatakan, 'Jangan percaya dengan badut yang menggunakan make up di wajah mereka.' Kita lihat saja sampai sejauh mana mereka,"

"Dua malam di hotel? Benar-benar pacaran yang sehat,"

"Layanan kamar setelah mandi. Penggemar sebelumnya bilang, 'Apa salahnya dengan berenang dan bersenang-senang di hotel?' Tapi mereka kan seorang idol, hahaha,"

"Bagaimana bisa EXO menganggap Kai sebagai bagian dari keluarga mereka, padahal Kai sama sekali tidak peduli dengan mereka. Aku baru ini melihat seorang idol yang sama sekali tidak peduli dengan anggotanya,"

"Imej yang Kai buat untuk penggemar benar-benar luar biasa, bahkan bagi yang bukan penggemarnya. Aku kira Kai adalah seorang yang pekerja keras dan maniak dance, ternyata..." 
dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)

Kai EXO dan Krystal f(x) Pernah Nginap Bareng, Ini Kesaksian Staf Hotel


Read more: http://www.kpopchart.net/2016/04/kai-exo-dan-krystal-fx-pernah-nginap.html#ixzz45LsNVVUq 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 comments:

Post a Comment