Tuesday 29 March 2016

10 Maknae Paling Kece Dari Boyband dan Girlband di Korea

Hai para pecinta K-Pop! Loop balik lagi buat kasih info tentang dunia K-Pop nih. Hari ini, Loop mau bahas para maknae yang paling populer, imut, dan keren. Belum tahu apa itu maknae? Nih Loop kasih tahu, maknae adalah kata dalam bahasa Korea untuk mendeskripsikan member termuda dalam sebuah grup. Maknae adalah salah satu posisi yang paling populer dan dikenali lho, Loopers. Nah, Loop udah rangkum 10 maknae kece dari boyband dan girlband di Korea buat kamu, antara lain:


Kyuhyun “Super Junior”

Seorang maknae bukanlah yang dibully melulu, itulah yang ditunjukkan sama Kyuhyun, Loopers. Dia malah berani membully para kakaknya di Super Junior, sehingga dia disebut sebagai evil maknae. Nah inilah yang paling ditunggu sama fans-fansnya. Sifatnya yang usil dan pintar berbicara yang bikin Kyuhyun sangat populer di SM Entertaiment. Tambah lengkap lagi, suara Kyuhyun itu bagus banget lho, sehingga dia laris mengisi OST drama-drama korea.

Taemin “SHINee”

Cowok ini punya wajah yang imut dan manis, Loopers. Wajahnya yang cute selalu bikin orang lain jadi iri. Wah wah. Tapi sebenernya Taemin nggak suka kalo dibilang manis, Loopers, dia mau dibilang gagah seperti member lainnya. Meski begitu, dia adalah salah satu lead dancernya SHINee lho, Loopers.

Changmin “TVXQ”


Maknae kece dari TVXQ ini adalah member tertinggi di grupnya, Loopers. Tapi dia rela menekuk kakinya supaya Yunho, sang leader, terlihat lebih tinggi. Hahaha. Sebenarnya, Changmin adalah orang yang pendiam, nggak banyak bicara, dan sangat susah dibangunin nih, Loopers.

Seungri “Big Bang”

Seungri adalah maknae yang ambisius, usil, dan polos, Loopers. Selain itu, Seungri adalah member paling narsis dan suka muji diri sendiri. Tapi itulah sifat yang selalu ditunggu-tunggu sama para penggemar Seungri.

Jinwoon “2AM”

Cowok berbadan six pack dan punya eye smile yang cute ini tambah terkenal setelah berperan dalam drama Dream High 2. Meski Jinwoon adalah maknae, dia punya badan paling tinggi di 2AM lho, Loopers.

Sehun “EXO”

Selain menjadi maknae, Sehun jugalah seorang Visual atau cowok berwajah ganteng yang menonjol di Exo. Dia sangat suka bertingkah seperti anak kecil dengan menunjukkan wajah yang innocent atau polos.

Suzy “Miss A”

Suzy nggak cuma jadi seorang maknae, Loopers, dia jugalah seorang Visual dan lead vocalist di Miss A. Sebelum debut dengan Miss A, Suzy pernah jadi seorang model nih, Loopers. Setelah debut dengan Miss A, dia semakin terkenal setelah berperan dalam drama korea Dream High. Selain itu, dia juga syuting dalam banyak produk iklan, sehingga dia dijuluki sang Ratu Iklan lho.

Seohyun “SNSD”

Kalo Kyuhyun adalah evil maknae, maka Seohyun lah angel maknae-nya, Loopers. Soalnya, selain dia punya wajah yang imut dan baby face, dia juga bersifat kalem, penuh kasih sayang, polos, dan nggak bisa bohong. Selain itu, Seohyun juga menjadi salah satu Lead Vocalist di SNSD karena suaranya yang sangat bagus.

Krystal “f(x)”


Adik dari Jessica Jung, mantan member SNSD, ini adalah maknae di f(X). Dia punya wajah yang manis dan suara yang bagus, sehingga dia jadi salah satu main vocalist di f(x).

Minzy “2NE1”

Sebagai seorang maknae, Minzy punya wajah yang imut dibandingkan member 2NE1 yang lain. Walaupun begitu, dia jugalah seorang lead dancer di 2NE1. Dancenya sangat bagus dan disukai warga korea.

Dari 10 maknae tersebut, kamu paling suka sama siapa, Loopers? Share pendapatmu di kolom comment ya!

0 comments:

Post a Comment