Tuesday 5 April 2016

7 Artis Indonesia yang Mukanya Mirip Sama Artis Korea


Hai para pecinta K-Pop! Loop balik lagi dengan info seputar artis Korea nih, Loopers. Setelah Loop bahas para maknae imut beberapa hari yang lalu, sekarang Loop mau bahas para artis Indonesia yang punya kemiripan wajah sama artis Korea. Iya, ternyata ada lho, Loopers. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Yuri SNSD & Indah Pelapory

Kamu pasti tahu girlband SNSD kan? Salah satu member SNSD, yaitu Yuri, ternyata mirip sama artis Indonesia bernama Indah Pelapory lho, Loopers. Indah adalah seorang aktris dan presenter yang lahir di Jakarta, 25 April 1987. Coba kamu lihat muka Indah sama Yuri, mirip banget kan, Loopers? Apalagi kalo keduanya tersenyum, wajah mereka tambah terlihat mirip deh.

Lee Ji Ah & Andrea Dian

Lee Ji Ah adalah aktris Korea yang lahir di Seoul, 2 Februari 1978. Beberapa drama Korea yang pernah dia bintangi adalah Beethoven Virus, Style, dan Athena: Goddess of War. Sedangkan Andrea Dian adalah pemain film, sinetron, dan FTV yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Wajah mereka berdua cukup mirip ya, Loopers. Andrea dan Ji Ah punya kemiripan dari bentuk wajah, bentuk mata, dan gaya rambut. Setuju nggak, Loopers?

Kim So Eun & Winda Khair

Winda Khair adalah aktris yang lahir di Medan, 22 Februari 1993. Sedangkan Kim So Eun adalah aktris dari Korea Selatan yang mulai dikenal banyak orang setelah membintangi drama televisi Boys Over Flowers bersama Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Kim Bum, dan lain-lain. Kim So Eun dan Winda Khair punya wajah yang mirip banget ya, Loopers. Lihat deh, mereka berdua sama-sama imut dan punya mata yang kecil.

Goo Hye Sun & Agnes Monica

Masih dari drama televisi Boys Over Flowers, sekarang Loop mau bahas sang pemeran utamanya, yaitu Goo Hye Sun. Wajah aktris ini cukup mirip sama artis multitalenta dari Indonesia, yakni Agnes Monica atau Agnez Mo. Bentuk wajah mereka yang bulat dan senyum mereka yang manis cenderung serupa. Bener nggak, Loopers?

Jung Hyung Beast & Rafael Smash

Nggak cuma para cewek, Loop juga bahas artis-artis cowok kok, Loopers. Kita mulai dari Jung Hyung Beast yang mirip banget sama Rafael Smash. Keduanya sama-sama member dalam boyband terkenal di negara masing-masing. Selain itu, wajah mereka pun punya kemiripan dari bentuk wajah, bentuk mata, dan senyum yang keren.

Siwon Super Junior & Boy William

Jangan bingung lihat dua cowok ini ya, Loopers. Dua-duanya emang ganteng banget, Loop tahu kok. Siwon adalah seorang aktor sekaligus member dari boyband Super Junior. Sedangkan Boy William adalah VJ, presenter, pemain film, dan penyanyi. Karena mirip, Boy William sampai disebut sebagai Choi Siwon-nya Indonesia lho, Loopers.

Yoona SNSD & Rabiatul Afifah

Yoona, cewek cantik yang tergabung dalam SNSD, semua udah pada tahu. Trus satunya siapa tuh? Iya Loopers, cewek ini bukan artis, bukan juga orang Indonesia. Tapi karena kemiripannya, Loop kasih bonus untuk memasukkan 2 cewek ini. Lihat deh, mereka mirip banget kan? Cewek ini namanya Rabiatul Afifah dari Malaysia. Dia sangat mirip sama Yoona dari bentuk wajah, bentuk mata, dan senyum yang manis. Bener kan, Loopers?

Nah Loopers, dari 7 pasangan di atas, mana yang paling mirip menurut kamu? Vote yuk di kolom comment!

0 comments:

Post a Comment